Hukum dan Kriminal

Kasus di Kementerian PUPR Kalbar KPK Diminta Tangkap Para Pelakunya

Jakarta, hariandialog.co.id.-  Sebagai organsiasi kepemudaan, sikap kritis dan aksi nyata perlu dilakukan. Bahkan dalam bentuk pengawasan terhadap berbagai kasus khususnya kasus . Hal ini lah yang dilakukan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

DPP KNPI mendesak kasus dugaan korupsi di Kementerian Pekerjaan Umum, Provinsi Kalimatan Barat untuk diusut tuntas. “Saya meminta agar kasus i di Kementerian PUPR Kalbar untuk segera dituntaskan, tangkap orang-orang yang terlibat,” kata Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama dalam keterangan persnya, Jumat (8/1/2021). 

Kata Haris kasus ini sudah memeriksa beberapa saksi pada bulan September 2020 lalu. Harusnya para penegak hukum bergerak cepat. “Jangan sampai kasus ini masuk angin. Penegak hukum harus bergerak cepat. Saya juga mendesak KPK untuk ikut memeriksa dugaan kasus korupsi yang merugikan negara,” tegasnya.

Dikatakan Haris, pihak Ditreskrimsus telah memanggil pimpinan perusahaan PT Batu Alam Berkah (BAB), Joni Isnaini yang juga Ketua Kadin Kalbar termasuk 26 saksi lainnya dalam kasus dugaan korupsi di BP2TD Mempawah dan proyek jalan di Tabas, Kabupaten Sambas. (sindo:redstu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kirim pesan
Trimakasih Telah Mengunjungi Website Kami