Berita Daerah

Positif Covid-19 Seusai Divaksin, Wawalkot Depok Pradi Supriatna Saat ini Dirawat RSUD Depok

Depok, hariandialog.co.id – Sebelumnya sudah disuntik dosis pertama vaksin corona Sinovac pada 14 Januari 2021 di RS Universitas Indonesia. Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dikabarkan terpapar positif covid 19.
Dalam informasi yang disampaikan  Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Depok Dadang Wihana, mengatakan,”Perlu kami sampaikan, benar bahwa Wakil Wali Kota Depok Bapak Pradi Supriatna saat ini sedang dirawat di RSUD Kota Depok karena terpapar Covid-19,” ujarnya.
Pradi Supriatna dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil swab PCR keluar pada Sabtu (30/01) kemarin. Saat ini Pradi Supriatna dalam kondisi stabil di ruang perawatan RSUD KOta Depok.
Dadang juga membenarkan Pradi Supriatna beberapa hari sebelumnya menjadi peserta vaksinasi Covid-19 yang digelar di RS Universitas Indonesia. 
Namun untuk vaksinasi kedua, Pradi tidak mengikutinya. “Untuk vaksinasi kedua, beliau tidak melaksanakan vaksinasi kedua, karena kondisinya sedang demam,” jelas Dadang.
Dadang berharap, vaksinasi pertama yang telah diterima Pradi Supriatna dapat membentuk antibodi di tubuhnya meski sedikit. “Mudah-mudahan bisa cepat pulih.”
Di kesempatan ini, Dadang mengingatkan kepada seluruh warga tetap waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.(Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kirim pesan
Trimakasih Telah Mengunjungi Website Kami