Berita Daerah

Sempat Terhenti, Kondisi Terkini Proyek Rest Area Puncak Pada Malam Hari

Bogor, hariandialog.co.id – Ditempat para pengemudi dan pariwisata Puncak Bogor bisa melepaskan lelah dan penat, ataupun ke toilet selama dalam perjalanan jarak jauh adalah rest area atau tempat istirahat.

Kenyamanan dan kelengkapan fasilitas menjadi syarat mutlak buat rest area. Hal itulah yang menjadi prioritas Rest Area Puncak Bogor yang berada di Kawasan Gunung Mas Puncak Bogor. Dilengkapi pemandangan indah gunung, rest area Puncak ini termasuk tempat yang tertata rapi.

Fasilitas lainnya pun terbilang cukup lengkap dengan menfasilitasi ratusan kios Pedagang. Fasilitas yang tersedia antara lain tempat ibadah berupa musala, tempat pengisian bahan bakar, toilet, dan ATM Center. Selain itu tersedia banyak sekali pilihan tempat makan di area food court, hingga rumah makan sederhana di area The Plaza.

Posisi rest area Puncak Bogor yang berdekatan dengan gunung Mas dan beberapa bukit lainnya, membuat udara semakin sejuk di malam hari.

Sempat terhenti, proyek pembangunan 448 kios di Rest Area Puncak Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Cisarua senilai Rp 16,3 milyar akhirnya dituntaskan PT. Japayasaprima Kontruksindo selaku penyedia jasa.

Saat ini, proyek pembangunan yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pedagang kaki lima (PKL) di Kawasan Puncak ini sudah dalam proses pelaksanaan serah terima sementara pekerjaan (PHO).(Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kirim pesan
Trimakasih Telah Mengunjungi Website Kami