Ibukota

IAD Kejati DKI Bagikan Sembako kepada Korban Banjir Bojong Kapling

Jakarta, hariandialog.co.id – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Selasa (2/3/21) membagikan sembako kepada ratusan warga di rumah yang berdomisili di RT 16/RW04 Bojong Kapling, Rawa Buaya,Jakarta Barat, yang merupakan korban musibah banjir pada hujan deras Februari lalu.

Acara Pemberian sembako tersebut, diawali dengan pembacaan  doa oleh Bapak Muhammad Zein, yang diteruskan dengan kata sambutan dari Walikota Administratif Jakarta Barat Uus Kuswanto, serta sambutan dari Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr Asri Agung Putra SH.MH.

Kemudian dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan renovasi rumah baca  dan Posyandu oleh Kajati DKI Jakarta Dr Asri Agung Putra beserta Ketua IAD wilayah DKI Jakarta, Yus Nelly Asri Agung Putra kepada Ketua RT 016/RW 04 Bojong Kapling, Rawa Buaya.

Selanjutnya  dilaksanakan penyerahan secara simbolis paket sembako oleh Kajati DKI Jakarta didamping Ketua IAD wilayah DKI Jakarta kepada perwakilan warga. Juga dilakukan penyerahan bantuan perlengkapan sholat kepada perwakilan warga. Acara tetap patuhi Prokes.

Seusai  dilakukannya penyerahan sembako secara simbolis maka rombongan IAD wilayah DKI Jakarta, yang juga diikuti Ani Supardi yang merupakan isteri dari Wakajati DKI Jakarta, dan para anggota IAD lainnya menyerahkan secara langsung sembako kepada warga ke rumah mereka masing-masing. (Het)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kirim pesan
Trimakasih Telah Mengunjungi Website Kami