Berita Daerah

Hujan Lebat, IRT Pengendara Sepedamotor Tewas Tertimpa Pohon

Medan,hariandialog.co.id. Seorang ibu rumah tangga (IRT) pengendara sepedamotor, Himilda (44) warga Jalan Multatuli Lorong V Lingkungan IV Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun tewas tertimpa pohon di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (31/5/2024) sore.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya musibah yang menimpa pengendara sepedamotor Honda Vario warna hitam BK 2036 AFK.

“Sebelum kejadian, sekira pukul 13.30 WIB saat itu hujan turun dengan lebat disertai angin kencang. Ketika itu pengendara sepedamotor (korban) datang dari arah Jalan Imam Bonjol menuju Simpang Ir H Juanda. Setibanya di persimpangan, korban menghentikan laju sepedamotornya lantaran lampu merah,” jelasnya.

Kembali Ka
Lanjut Kasat Lantas, tiba-tiba pohon berukuran besar di pinggir jalan tumbang dan langsung mengenai kepala korban hingga terjatuh bersama kenderaannya. Seketika itu juga korban tewas di tempat. Warga yang melihat kejadian itu langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak lama petugas Kepolisian Lalulintas tiba di lokasi.

“Korban tewas akibat luka di kepalanya akibat tertimpa pohon. Selanjutnya petugas mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan selanjutnya. Sementara pohon tumbang itu juga sudah dievakuasi oleh Dinas Pertamanan Kota Medan,” pungkasnya.( Emmar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kirim pesan
Trimakasih Telah Mengunjungi Website Kami