Berita Daerah

Jelang Pemilu Kapolsek Indrapura Dan Danramil 02/AP Sambangi Tokoh Masyarakat

BATU BARA, hariandialog.co.id – Kapolsek Indrapura AKP Jhoni Damanik, S.H., M.H dan Danramil 02/AP Mayor Inf. Salam Rambe terlihat menyambangi beberapa Tokoh masyarakat di Kel.Indrasakti, Kec.Air Putih, Kab.Batu Bara, Sumatera Utara, dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek lndrapura menjelang Pilkada Tahun 2024, Selasa (04/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek dan Danramil juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024 yang Aman, dan Damai.

Kapolsek lndrapura AKP Jhoni Damanik, S.H, M.H mengatakan Polri sebagai garda terdepan pengemban tugas harkamtibmas sangat memerlukan TNI sebagai rekan kerja terutama dalam pengamanan wilayah menjelang pilkada Tahun 2024.

“Dengan sinergi, dan komunikasi yang baik Kami yakin mampu menciptakan dan memelihara situasi yang aman dan sejuk khususnya di wilayah hukum Polsek lndrapura Polres Batu Bara”, Ucap Kapolsek AKP Jonni H. Damanik, S.H, M.H.

Kapolsek juga berikan himbauan kamtibmas kepada perangkat kelurahan Indrasakti agar anti narkoba karena narkoba musuh bersama, dan dapat merusak generasi bangsa.

“Agar lebih teliti dalam menanggapi berita di medsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax, dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu-isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos, dan turut menjaga Harkamtibmas di Wilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara”, Pungkasnya. (R²)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kirim pesan
Trimakasih Telah Mengunjungi Website Kami