Hukum dan Kriminal

Personil Polsek Indrapura Laksanakan Patroli Malam Antisipasi Kejahatan Jalanan

BATU BARA, hariandialog.co.id Dalam rangka menjaga, dan mengantisipasi aksi gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara melaksanakan giat Patroli malam dalam wilayah hukumnya, pada Senin (03/06/24) Pukul.22.00 Wib.

Giat Patroli dilaksanakan, Ipda Afjuni Amri Siregar, Aipda R. Rumapea, dan Bripka Adi P. Karo, dengan menyusuri daerah yang dianggap rawan dalam wilayah hukum Polsek Indrapura, Batu Bara, Sumatera Utara.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H, M.H melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H. Sagala, Senin (03/06/24) dalam keterangannya mengatakan, giat patroli dilaksanakan dengan menyusuri jalanan guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, dan memelihara Kamtibmas dengan menyusuri beberapa perlintasan, dan tempat-tempat keramaian.

“Hal ini dilaksanakan guna memaksimalkan kondusifitas kamtibmas”, Sebutnya.

Pelaksanaan giat dengan sasaran mengantisipasi terjadinya aksi balap liar, tawuran, knalpot blong, sekaligus mempersempit ruang gerak tindak kejahatan lainnya.

Dalam pelaksanaannya, petugas dengan humanis menghimbau para remaja yang ditemui agar tidak melakukan aksi balap liar, maupun aksi lainnya yang dapat mengganggu ketertiban di masyarakat.

Dari giat yang dilakukan, diketahui masyarakat maupun para remaja yang ditemui menerima himbauan yang dilakukan, dan siap mendukung kepolisian dalam menjaga situasi kondusif Kamtibmas, Paparnya.

“Sebelum dilaksanakannya giat patroli, terlebih dahulu dilakukan Apel Malam di Mapolsek Indrapura, guna memberikan petunjuk, dan arahan dalam pelaksanaan patroli”, Pungkasnya. (R²)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kirim pesan
Trimakasih Telah Mengunjungi Website Kami