
Denpasar-hariandialog.co.id-Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 dan Tri marvellous experience bagi pelanggan pada moment Ramadan tahun Ini. IM3 meluncurkan kampanye ‘Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama’. Sementara Itu, Tri menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota.
‘Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama’ memudahkan pelanggan terhubung berbagi makna dengan orang terdekat maka program Sedekah Kuota mengajak pelanggan Tri, mayoritas generasi muda memperbanyak kebaikan dengan cara mudah hanya satu klik.’Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama’
Mulai tahun 2025, IM3 berfokus menghadirkan layanan, produk tanpa syarat dan ketentuan yang rumit bertujuan menjangkau konsumen termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda, agar mereka menikmati akses internet kapan saja dan di mana saja. IM3 memberdayakan pelanggan capai visi dan mimpi melalui platform digital.
Bulan Ramadan ini IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari sangat mencukupi kebutuhan berinternet mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, hingga berkirim pesan paket ini, pelanggan lebih mengontrol penggunaan data internet memastikan kuota data tetap ada hingga akhir bulan.
IM3 berkomitmen menjadi brand lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan. memberikan kemudahan pelanggan mereka memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta, “ Kami memastikan pelanggan terus terhubung dengan jaringan kuat, luas, dan stabil didukung 196 ribu pemancar 4G dan 107 pemancar 5G seluruh Indonesia inisiatif kami lakukan mendukung kegiatan silaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan menemukan makna di bulan yang penuh berkah ini,.” Terang Fahd Yudhaneggoro,, AVP Head of Cirle Java Officer Indosat Ooredoo Hutchison
Menebarkan makna Ramadan, IM3 menghadirkan BOOKBER SIMPEL IM3, kegiatan buka puasa bersama saling berbagi makna di berbagai kota di Indonesia, yang dihadiri Chicco Kurniawan figur publik di Medan, Makassar, Jakarta dan Surabaya mulai 14 Maret 2025.Selain itu, IM3 menghadirkan Program Kejutan Simpel IM3, bersilaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 wilayah ndonesia dari Kecamatan, membagikan bingkisan Ramadan serta THR Simpel bagi pelanggan di sekitar Mitra IM3.
Juga disiapkan hadiah dan promo menarik aplikasi di myIM3.Pelanggan temukan Makna Untuk Bersama kebaikan Ramadan meningkatkan transaksi produk terkurasi halaman lifestyle selama Ramadan, dan berupa iPhone 15, jutaan e-voucher dan total puluhan GB Kuota dari myIM3.
Paket Spesial Ramadan IM3 bisa mudah dipadat di outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, layanan SMS *888#, e-commerce, atau aplikasi myIM3 mulai tanggal 20 Februari – 31 April 2025. Informasi lebih lanjut mengenai kampanye dan acara BOOKBER SIMPEL dapat diakses melalui im3.id/ramadan
SVP Head Of Bali Nusra Indosat Ooredoo Julandi George Fransiskus, menjelaskan Program Ramadan Tri hadir dalam Sedekah Kuota bersama Tri, lebih mudah dari melakukan aktivitas sehari-hari anak muda mengartikan ‘terserah’. Cukup isi ulang data minimal Rp25.000, langsung bisa sedekah tanpa memotong kuota paket pelanggan.
Program #MudahnyaKebaikan Sedekah Kuota diluncurkan tahun 2024 berhasil mengumpulkan lebih dari 250TB kuota, kemudian disalurkan dalam bentuk 1.000 routers dengan kuota 250GB kepada 588 sekolah dan pesantren di seluruh Indonesia.
Tahun ini, Sedekah Kuota terkumpul dari pelanggan Tri kembali disalurkan dalam bentuk router berisi kuota internet ke sekolah-sekolah seluruh Indonesia hingga pelosok. Inisiatif ini turut menjadi bagian dalam pemerataan akses internet, termasuk untuk mendukung pembelajaran digital siswa dan siswi yang membutuhkan, serta meningkatkan literasi digital mereka.( NL )